Lukaku Samai Torehan Ronaldo Di Inter

Milan – Romelu Lukaku menyamai torehan mantan striker Inter Milan, Ronaldo, setelah mencetak dua gol kemenangan ketika mengalahkan Bologna, Sabtu (2/11/2019).

Inter mengamankan tiga poin dari markas Bologna usai menang dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lewat gol Roberto Soriano, Inter dapat bangkit melalui dua gol dari Lukaku (75′ dan penalti 90+1′).

Dengan tambahan dua gol tersebut, kini Lukaku sudah mengoleksi sembilan gol hingga minggu ke-11 Serie A. Capaian ini sekaligus menyamai torehan Ronaldo pada musim 1997-98 lalu.

Tujuh gol lainnya yg diraih Lukaku musim ini didapat ketika Inter melawan Lecce, Cagliari, AC Milan, Sassuolo (dua gol), Parma dan Brescia.

Sementara Ronaldo kala itu mencetak sembilan golnya ke gawang Bologna, Fiorentina, Lecce (dua gol), Lazio, Parma, Milan, Vicenza dan Sampdoria.

Lukaku pun berpeluang melewati catatan gol Ronaldo sepanjang musim 1997-98 itu, yakni mengoleksi 25 gol di Serie A dan 34 gol di seluruh kompetisi.

Meski tampil baik di awal musim, pemain internasional Belgia itu masih memiliki pr, yakni mencetak gol buat Inter di ajang Liga Champions Eropa.

Sumber: Football Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin