Maguire Bisa Tiru Kesuksesan Van Dijk

Manchester – Bek Leicester City, Jonny Evans yakin, Harry Maguire mampu meniru kesuksesan Virgil van Dijk ketika menetapkan bergabung dengan Liverpool. Maguire milik kualitas buat sukses.

Maguire pindah dari Leicester City ke MU dengan nilai transfer 80 juta Poundsterling sekaligus menjadikannya bek termahal dunia. Transfer yg memecahkan kepindahan Van Dijk dari Southampton ke Liverpool pada Januari 2018.

Bersama Liverpool, Van Dijk memenangkan trofi Liga Champions musim lalu. Dia juga dinobatkan sebagai PFA Player of the Year.

Evans percaya Maguire mampu meniru kesuksesan Van Dijk. Pemain yang berasal Inggris itu dinilai menjadi sosok yg tepat buat MU.

“Anda mampu melihat perbandingan keduanya di pertandingan. Keduanya bagus ketika menguasai bola dan Harry milik kecepatan yg tidak banyak dilihat orang. Dia kuat dan tangguh di duel udara,” kata Evans, yg pernah memperkuat MU.

“Semua orang mulai membandingkan nilai transfer, tetapi sulit cuma menilai nilai transfer ketika ini. Kami segala manusia dan sedikit aneh kalian ditukar dengan uang. Saya tidak cemas dengan Harry di MU. Dia seakan terlahir bagi MU,” tambahnya.

“Dia adalah pemain yg dibutuhkan MU. Dia mulai meraih kesuksesan di sana. Harry adalah pemain fantastis,” tandasnya.

Maguire melakoni debutnya bersama MU ketika mengalahkan Chelsea 4-0, Minggu (11/8/2019) di Old Trafford. Dia tampil apik menjaga pertahanan Manchester Merah dan meraih clean sheet.

Sumber: Sky Sports
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin