Main Bersama Pulisic, Ini Kata Tammy Abraham

London – Duet dua penyerang muda Chelsea, Tammy Abraham dengan Christian Pulisic, berhasil mempersahkan tiga poin buat klub ketika bertandang ke markas Watford, Minggu (3/11/2019).

The Blues membawa pulang tiga poin usai menang 2-1 atas Watford di Vicaraga Road Stadium, dalam lanjutan minggu ke-11 Liga Premier Inggris.

Kran gol Chelsea dibuka oleh Tammy Abraham di menit ke-5, usai menuntaskan umpan dari Jorginho. Setelah keunggulan digandakan oleh Pulisic di menit ke-55.

Watford dapat memperkecil ketertinggalan di menit ke-80 melaui gol dari titik penalti yg dicetak oleh Gerard Duelofeu. Tapi tim tuan rumah gagal menyamakan kedudukan di sisa waktu babak kedua.

Sejauh ini Tammy sudah mencetak 10 gol bagi Chelsea dalam 16 laga di segala kompetisi, sementara Pulisic mencetak empat gol dalam 12 pertandingan.

Berbicara pada sebuah wawancara, Tammy menyampaikan Pulisic adalah pemain yg baik bagi bekerja sama, dan kini mereka selalu berlatih bersama.

“Dia adalah pemain yg baik saat bermain bersama,” kata Tammy dilansir dari Goal.

“Kami sudah berlatih bersama tentang gerakan saat melewati lawan atau aku melewati lawan,” lanjutnya.

“Kami tahu di mana kita berada di dalam kotak penalti dan kini itu haya tentang bagaimana memberikan bola kepadanya atau saya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin