Masa Depan Sarri, Ini Kata Kapten Chelsea

London – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, enggan berkomentar terkait masa depan pelatih Maurizio Sarri. Ia menegaskan klub fokus menjelang final Liga Eropa.

Sarri sudah dispekulasi mulai meninggalkan Chelsea akhir musim ini, setelah ia menjadi target transfer Juventus dan AS Roma, yg sedang mencari pelatih baru.

Selain itu, Sarri juga dikabarkan telah tak disukai oleh penggemar The Blues, sebab ia dinilai tak memberi para pemain muda menit bermain reguler.

Menanggapi kabar tersebut, Azpilicueta menyampaikan bahwa para pemain tak ingin berkomentar terkait masa depan Sarri, karena mereka fokus ke final Liga Eropa.

“Kami tahu bahwa saat musim panas telah dekat, kita mendengar banyak desas-desus, kalian telah terbiasa,” jelasnya dikutip dari SkySport.

“Yang aku percaya adalah seluruh orang di sini sangat fokus pada final, kalian bekerja sama dan bekerja sangat keras ke pertandingan ini (final),” lanjutnya.

“Mari kami lihat apa yg terjadi setelahnya, satu-satunya kekhawatiran aku adalah seluruh orang sangat berkonsentrasi pada final dan semoga kalian dapat bahagia di Baku,” tutupnya.

Chelsea mulai mengahadapi rival mereka, Arsenal, di partai puncak Liga Eropa musim 2018-19, pada 30 Mei 2019 nanti.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin