Maxi Lopez Sudah Maafkan Icardi

Milan – Maxi Lopez mengaku telah memaafkan mantan rekan setimnya di Sampdoria, Mauro Icardi setelah keduanya berseteru terkait persoalan percintaan dengan Wanda Nara.

Icardi terlibat hubungan asmara dengan Wanda dimana ketika itu Wanda masih berstatus istri Lopez. Hubunga kedua sahabat itu akhirnya retak dan Lopez dikabarkan takkan pernah memaafkan perbuatan Icardi, yg kini dipinjamkan Inter Milan ke PSG.

Setelah bertahun-tahun, Lopez mengklaim telah memaafkan Icardi. Saat ini fokus dalam hidupnya, selain sepak bola, adalah hidup bahagia dan keluarga.

“Saya memilih buat bahagia dan mengambil keputusan dalam hidup. Sesuatu dapat berjalan mulus atau tidak. Hubungan aku gagal, tetapi aku telah menjadi ayah. Ini cuma sebuah situasi. Hidup berlanjut dan aku memilih hidup seperti ini, dengan energi dan aura positif,” ujar Lopez, dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir aku mengambil keputusan terbaik. Semua orang milik masalah, tetapi kehidupan Anda berkembang tergantung bagaimana Anda dapat menghadapinya,” tambahnya.

“Saya telah memaafkan Icardi dan aku tidak milik persoalan dengannya. Target aku dalam hidup, selain sepak bola, adalah berusaa menemukan dan memberikan kebahagiaan bagi anak saya. Itu target saya. Selebihnya adalah masa lalu. Saya telah menutup masa lalu,” tandas pemain yg kini memperkuat klub Seri B, Crotone.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin