Mazda Resmikan Diler Baru Di Bintaro Jaya

Tangerang Selatan – Untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual untuk para konsumen Mazda di wilayah Jabodetabek, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi membuka diler Mazda Bintaro yg terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten.

Ini yaitu diler Mazda ke-29 di semua Indonesia dan diler Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek yg pengelolaannya berada di bawah naungan PT SUN Motor.

“Diresmikannya Mazda Bintaro menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Bintaro ini yaitu dealer Mazda yg mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan sudah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

“Dengan identitas terkini yg dimiliki oleh dealer Mazda Bintaro dan dengan mulai diterapkannya identitas ini pada dealer-dealer Mazda lainnya, kalian percaya hal ini bisa turut memperkuat citra merek premium yg dimiliki oleh Mazda,” tambah Roy.

Berlokasi di Pusat Niaga Bintaro Jaya, suatu kota mandiri yg dibangun dan dikembangkan di Kota Jakarta Selatan serta meluas ke Kota Tangerang Selatan. Dengan luas yg mencapai 1000 hektare, Bintaro Jaya yaitu hunian eksklusif dengan area Kawasan Niaga dan Kawasan Bisnis yg dibangun bagi memenuhi kebutuhan penghuninya.

Saat ini, Bintaro Jaya menjadi barometer perkembangan bisnis di wilayah selatan Jakarta dan Tangerang pada khususnya, termasuk daerah dengan perkembangan otomotif yg sangat pesat.

Diler Mazda Bintaro memiliki luas bangunan sebesar 1.495 m2 yg berdiri di atas lahan seluas 1.608 m2. Merupakan fasilitas 3S (Sales, service dan spare part) dengan ruang pamer penting di lantai dasar yg bisa memajang lima unit Mazda terbaru bagi bisa dilihat oleh calon konsumen yg datang.

Diler ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yg nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga tidak mengurangi kesan premium layaknya di showroom-showroom atau bengkel kendaraan premium.

Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan delapan service bay sudah dilengkapi dengan peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Seperti halnya di segala diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Bintaro berhak mendapatkan Mazda Warranty yg memberikan jaminan selama tiga tahun atau 100.000 km (mana yg tercapai lebih dahulu).

Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga mulai mendapatkan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) cuma dengan menghubungi nomor 14051 yg siaga 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu.

Mazda Warranty ini yaitu kerja sama antara PT EMI dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Indonesia) sebagai penyedia garansi dan layanan ERA. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin