Mazda Rilis CX-3 GT Sport Nav+ Untuk Pasar Inggris

London – Mazda memperkenalkan crossover CX-3 GT Sport Nav+ bagi pasar Inggris. Varian edisi terbatas dengan mesin 2.0 liter ini cuma diproduksi sebanyak 500 unit.

Managing Director at Mazda Motors UK Ltd Jeremy Thomson mengatakan, penawaran CX-3 GT Sport Nav+ menyusul penjualan Mazda CX-3 di Inggris yg didominasi varian Sports Nav+ dengan jumlah mencapai 75 persen.

“Peluncuran Mazda CX-3 GT Sport Nav+ tidak mengurangi model edisi khusus yg membawa kendaraan ramah, penampilan yg berbeda, dan nilai yg ditingkatkan yg dicari oleh pembeli mobil lintas medan,” kata Thompson.

Mazda CX-3 GT Sport Nav+ sudah dilengkapi jok berbalut kulit Nappa standar warna mobil yg bisa dipilih sendiri oleh pembelinya, selain pembaruan dari sisi eksterior ataupun interior.

Untuk warna mobil, CX-3 GT Sport Nav+ tersedia dalam pilihan Jet Black Mica, Ceramic Metallic, dan Soul Red Crystal Metallic.

Crossover dengan mesin berkekuatan 119 HP Skyactiv-G itu milik penggerak dua roda (2WD) dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan.

Pertama kali diluncurkan pada Agustus 2018, CX-3 GT Sport Nav+ juga sudah mengusung gril baru serta velg berukuran 18 inci.

Mengutip Carscoops, Mazda CX-3 GT Sport Nav+ mulai hadir di pasar Inggris pada 1 Juni 2019 dengan banderol harga akan dari 24.095 euro atau sekitar Rp390 juta bagi transmisi manual dan 25.095 euro atau sekitar Rp407 juta buat transmisi otomatis.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin