Mitsubishi Siap Luncurkan ‘Crossover MPV’ Baru

Jakarta – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) siap launching ‘crossover MPV’ baru di Indonesia. Kepastian kehadiran produk anyar ini ditandai dirilisnya gambar siluet mobil tersebut.

Mitsubishi menyebutkan, mobil ini yaitu gabungan dari karakter kendaraan multiguna khas MPV (Multi Purpose Vehicle) dan ketangguhan SUV (Sport Utility vehicle).

“Dengan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV, keunggulan unik dari MPV yg lega dan memiliki fitur yg lengkap, MMC sudah menciptakan model baru yg menggerakkan ambisi penggunanya di segala dunia,” kata Mitsubishi, dalam informasi tertulisnya kepada , Selasa (5/11/2019).

Mitsubishi mengungkapkan bahwa mereka mulai mengumumkan secara resmi kehadiran mobil terbaru ini di Jakarta, pada 12 November 2019.

Rumor yg beredar di kalangan jurnalis otomotif akhir-akhir ini menyebutkan bahwa Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tengah menyiapkan kehadiran varian baru dari Xpander yg mulai di posisikan sebagai varian tertinggi.

Dari gambar siluet yg dirilis Mitsubishi, kelihatan memang seperti mengambil basic dari Xpander, namun dibuat lebih jangkung ala crossover dengan ground clearance lebih tinggi. Terlihat juga adanya penambahan over fender, revisi pada sektor fascia dan buritannya, serta kehadiran roof rail di bagian atap yg tidak mengurangi kesan ala SUV.

Jika ini memang benar sebuah ‘Xpander Crossover’, maka mampu diperkirakan MMKSI mulai menempatkannya bagi bertarung segera dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V.

Untuk membuktikan kebenarannya, kalian nantikan saja bersama peluncuran resminya satu pekan dari sekarang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin