MU Akan Datangkan Pemain Top Musim Panas Ini

Manchester – Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, menyampaikan Manchester United mulai mendapatkan para pemain top di bursa transfer musim panas ini.

Setelah finis diurutan keenam klasemen akhir Liga Premier Inggris musim 2018-19 dan tak lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, United diharapkan bagi bangkit di musim baru 2019-20.

Salah satu yg diharapakan kepada United adalah mendatangkan pemain-pemain kelas dunia, buat mendongkrak performa mereka musim depan. Namun hal tersebut kemungkinan sulit karena mereka tak berkompetisi di Liga Champions.

Meski demikian, Pastorello yakin tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mulai mampu mendatangkan pemain-pemain kelas dunia ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

“Saya pikir Manchester United mulai memiliki banyak kesuksesan di musim panas dalam mendatangkan pemain,” ungkap Pastorello dikutip dari Goal.

“Akan ada banyak pekerjaan bagi Ed Woodward tapi mereka mulai bisa meyakinkan para pemain top buat tiba karena klub ini luar biasa, dan salah satu yg terbaik di dunia,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin