MU Kalah, Pogba Kecewa Tak Bisa Bantu Tim

Manchester – Manchester United menelan kekalahan 0-1 atas Bournemouth, Sabtu (2/11/2019). Kekalahan yg membuat Paul Pogba kecewa karena tidak dapat menolong rekan-rekannya.

Bertanding di Vitality Stadium, gol tunggal kemenangan Bournemouth dicetak Joshua King. Kekalahan yg memutus tiga kemenangan tandang beruntun yg dicatatkan MU sebelumnya.

Penampilan tandang MU mengalami peningkatan setelah mengalahkan Partizan Belgrade, Norwich City, dan Chelsea di tiga kompetisi berbeda. Hanya saja, penampilan Manchester Merah melawn Bournemouth jauh dari meyakinkan.

Dari 11 pertandingan Liga Primer Inggris, MU cuma mengemas 13 poin atau yg terendah di kompetisi level atas Inggris dalam 33 tahun terakhir.

Pogba, yg masih dalam proses pemulihan cedera dan dikabarkan baru mampu kembali main pada Desember, mengaku kecewa karena tidak mampu menolong rekan-rekannya berjuang di lapangan.

“Saya kecewa. Melihat tim kalah tanpa dapat bermain adalah sangat buruk,” ujar Pogba, dikutip dari TeamTalk.

“Saya ingin langsung kembali menolong tim, tetapi ketika ini hal paling utama adalah sembuh dari cedera lebih dulu,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin