MU Kepincut Costa, Tapi Tak Kesampaian

Turin – Manchester United diklaim sangat menginginkan Douglas Costa di bursa transfer musim panas lalu. Tapi, keinginan Setan Merah tidak kesampaian hingga bursa transfer ditutup.

Costa sempat dikabarkan ingin hengkang dari Juventus di akhir musim. MU disebut-sebut sebagai klub yg paling berminat kepadanya.

Pemain yang berasal Brasil itu jarang mendapatkan kesempatan tampil di musim lalu. Dari 25 laga, cuma lima kali Costa dimainkan sejak menit awal. Selain itu, faktor cedera juga menjadi penghambat kariernya.

Hanya saja, pelatih baru Juvetus, Maurizio Sarri ternyata ingin Costa bertahan. Musim ini, Costa dua kali menjadi starter dengan catatan dua assists.

Agen Costa, Giovanni Branchini mengatakan, MU sangat ingin mendatangkan Costa. Menurut dia, Juventus memang tidak pernah berniat menjual pemain 28 tahun itu.

“Saya berani mengatakan, Massimiliano Allegri dan Sarri tidak pernah berniat melepasnya. Ketertarikan MU sangat kuat, sebuah klub yg tidak jarang tertarik dengan pemain yang berasal Brasil,” ujar Branchini, dikutip dari Daily Mail.

“Juventus tidak pernah berpikir menjualnya meskipun ada tekanan besar dari MU. Douglas sosok profesional yg tenang. Dia dapat beradaptasi dengan apa pun,” katanya.

“Liga Primer Inggris adalah kompetisi yg indah, tetapi buat ketika ini segala upaya MU gagal meyakinkan Juventus melepasnya. Sang pemain bertahan di Turin,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin