MU Perpanjang Kontrak De Gea

Manchester – Manchester United memperpanjang kontrak David De Gea. Kiper yang berasal Spanyol mulai bertahan di Old Trafford hingga 2023.

Masa depan De Gea di MU sempat diragukan karena belum juga meneken kontrak baru. Mantan kiper Atletico Madrid itu selalu dikaitkan dengan Real Madrid sepanjang bursa transfer musim panas lalu.

Kini, pendukung MU dapat bernapas lega karena De Gea memamerkan komitmennya dengan memperpanjang kontrak hingga 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“David De Gea menandatangani kontrak baru bedurasi panjang bersama Manchester United yg membuatnya tetap berada di klub setidaknya hingga Juni 2023. Ada opsi perpanjangan satu tahun lagi,” bunyi pernyataan MU.

De Gea bergabung dengan MU di 2011. Sejak itu, dia memenangkan Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa. Kabarnya, De Gea mendapat bayaran antara 350-375 ribu Poundsterling per pekan.

“Sebuah kehormatan menghabiskan delapan tahun bersama klub hebat ini dan kesempatan mampu melanjutkan karie di sini sangat luar biasa,” ujar De Gea.

“Sejak tiba ke sini, aku tidak pernah membayangkan mampu main lebih dari 350 pertandingan bersama klub ini. Kini masa depan aku telah jelas, dan aku ingin menolong tim meraih sesuatu yg aku percaya mampu dan memenangkan banyak trofi bersama-sama lagi,” katanya.

“Saya berkomitmen bagi selalu membayar kepercayaan fans atas kepeduliannya kepada aku yg ditunjukkan selama masa bagus dan sulit,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin