MU Semakin Baik Bersama Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – David de Gea menyampaikan Manchester United sudah membaik sejak dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, dan memberi dampak besar di Old Trafford.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara United pada akhir tahun dahulu menggantikan Jose Mourinho, sebelum akhirnya diangkat menjadi pelatih permanen pada Maret 2019.

Namun ia cuma dapat membawa The Red Devils finis di urutan keenam klasemen Liga Premier Inggris musim lalu, tertinggal 32 poin dari Manchester City yg menjadi juara.

Musim ini, United memulai liga dengan tak baik, mereka meraih dua kemenangan, dua imbang dan sekali kalah. Kini United berada di urutan keempat dengan poin delapan dari liga laga.

Meski demikian, De Gea menyampaikan pelatih yang berasal Norwegia itu memiliki dampak yg besar buat klub dan seluruh orang yakin kepadanya.

“Saya pikir dia memiliki dampak besar dengan tim. Saya pikir kita memenangkan 10 atau 11 pertandingan secara mental. Semua orang yakin padanya, itu hal yg paling penting,” kata De Gea dikutip dari SkySport.

“Para penggemar ada di belakangnya dan dia adalah seorang manajer yg mengenal klub dengan sangat baik dan orang-orang yg bekerja di sini. Saya rasa itu penting,” tambahnya.

“Dia juga memberi kepercayaan pada pemain-pemain muda, yg utama buat kalian dia adalah manajer yg sangat hebat,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin