Bernyanyi Bersama Anne-Marie, Yuk Catat Tanggal Konsernya Di Singapura

KapanLagiKeSingapura.com – Terlalu sulit bagi menampikkan pesona penyanyi wanita kelahiran 7 April 1991 ini. Sejak pertama kali muncul di tahun 2013, popularitas Anne-Marie terus menanjak drastis. Puncaknya saat ia pada tahun 2016 digaet oleh Clean Bandit bersama Sean Paul dalam lagu berjudul Rockabye yang sukses menduduki posisi puncak di chart UK dan menembus posisi 9 di Billboard Hot 100. Setelah itu berturut-turut, ia selalu menelurkan deretan hits single yang mendunia, seperti Friends, Let Me Live, Either Way, Don’t Leave Me Alone, dan yg terakhir Rewrite The Stars.

Dari deretan judul-judul di atas, tercatat ada banyak sekali musisi besar yg sudah bekerja sama dengannya. Misalnya saja, Marshemello, Nick Jonas, David Guetta, James Arthur, dan yang lain sebagainya. Kolaborasi seperti itu semakin mengukuhkan seandainya kualitas Anne-Marie memang tidak perlu diragukan lagi. Meski sedang amat disibukkan dengan beragam agenda, dikabarkan kalau dia dalam waktu dekat mulai kembali melepas lagu baru.  

27 April 2018, Anne-Marie melepas debut studio album bertajuk SPEAK YOUR MIND. Di dalamya total ada 12 track termasuk beberapa single keren yg dijamin bersiap memanjakan telinga pecinta musik, seperti 2002, Heavy, Ciao Adios, dan Alarm. Mana lagu yg paling kamu suka dari album ini?

Mendengarkan lagu-lagu keren Anne-Marie rasanya bakal makin sempurna bila mampu dinikmati secara live dari atas panggung. Buat kamu yg telah menunggu-nunggu momen tersebut, kabar gembira karena Anne-Marie pada bulan April nanti bersiap menggelar sebuah konser di Singapura. Tertarik bagi mengetahui lebih jauh?

Setelah konsernya di bulan Oktober akhir tahun dahulu di Singapura, Anne-Marie akan kembali ke Singapura buat menghiburmu tepat pada hari Rabu, tanggal 9 April 2019. Bertempat di Capitol Theatre, konser mulai dimulai pada pukul 8PM hingga selesai. Tiketnya sendiri telah mampu kamu dapatkan dengan harga bagi kategori Standing sebesar S$ 128 dan kategori Seated S$ 98, S$ 108.

Informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket dapat kamu cek di www.apactix.com atau hubungi hotline di +65 3158 8588. Sedangkan berbagai info selengkapnya terkait konser Anne-Marie di Singapura ini juga mampu kamu cek di www.lushington.com atau dapat juga melalui Facebook @LushingtonEntertainmentsSG, Twitter dan Instagram di @lushington_ent. Jangan lupa follow juga biar tidak ketinggalan update terbaru.

Jangan cuma berkumpul, rayakan keseruanmu ketika traveling di Singapura dengan nyanyi bareng Anne Marie!

(adv/zki)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin