Penyanyi Bersuara Emas Pierre Fitz Gandeng 3 Composer Di Single Debutnya

– Berbagai genre musik antimainstream ketika ini telah akan dapat merebut hati para pecinta musik Tanah Air. Meskipun begitu, harus diakui seandainya Pop dan RnB juga masih dinikmati banyak orang. Berkaca pada fakta tersebut, penyanyi pendatang baru bernama Pierre Fitz hadir dengan suara tenor yg khas sebagai ‘senjata’ andalannya.

Pierre yaitu lulusan jurusan musik dari Marymount California University, Los Angeles. Saat kuliah, Ia telah tidak jarang ditawari buat tampil di berbagai acara kampus. Maka tidak heran seandainya namanya telah cukup populer di kalangan para mahasiswa. Tak main-main, Ia bahkan sempat mendapatkan pelatihan vokal dari Vocal Coach Grammy, Lyndia Johnson.

Warna musik Pierre terinspirasi oleh musisi Hollywood sekelas Earth Wind & Fire, Bryan Mc Knight dan R.Kelly. Dan karena kualitas vokalnya, Ia juga sempat dilirik oleh produser kenamaan Swagga Bob bagi rekaman sebuah proyek komunitas Grammy U dalam bentuk EP alias mini album.

Pierre Fitz © KapanLagi/Akrom SukaryaPierre Fitz © KapanLagi/Akrom Sukarya

Setelah lulus, Pierre memilih buat kembali dan berkarir di Indonesia. Ia menggandeng Produser New York, Maya Naratama bagi berkolaborasi dengan musisi 3 Composers dan launching single pertamanya yg bertajuk T’lah Berubah. Lagu tersebut diciptakan oleh Bemby Noor dan diaransemen oleh Tengku Shafick. Keduanya yaitu personel 3 Composers.

Pierre mengusung genre Urban Pop dalam single debutnya. Tema lagunya sendiri masih mengedepankan kisah cinta, tepatnya tentang seseorang yg coba buat berubah menjadi lebih baik karena pengalaman pahit di masa lalu.

Pierre Fitz © KapanLagi/Akrom SukaryaPierre Fitz © KapanLagi/Akrom Sukarya

Melihat prestasi yg sudah ditorehkannya sejauh ini, mampu dipastikan seandainya kehadiran Pierre bakal memberikan angin segar dalam persaingan industri musik Tanah Aidlr. Saat ini, lagu T’lah Berubah telah tersedia di berbagai platform musik dan aplikasi seperti Spotify, iTunes, Google Play, Soundcloud, Youtube, Joox, Dezzer, Langit Musik dan sejenisnya.

 

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin