Ririe Bigez Rilis Single Kedua, Lirik Dan Musiknya ‘Nakal’

– Setelah sukses mengeluarkan single perdananya berjudul Selingkuh Dibalas Selingkuh (SBS), penyanyi Ririe Bigez bersiap merilis single kedua yg diberi judul Berlalu. Lagu yg diciptakan oleh Atta Javata ini mengusung genre pop, berbeda dari single Ririe sebelumnya yg bergenre dangdut.

Ririe menjelaskan seandainya single keduanya ini juga milik unsur musik dan lirik yg ‘nakal’. Sementara itu, tema ceritanya masih seputar kisah cinta.

“Aku telah sempet ngeluarin single pertama saya beberapa bulan lalu, tetapi genrenya dangdut. Dan sekarang saya lagi mempersiapkan single kedua, alirannya lebih ke pop,” kata Ririe ketika ditemui di bilangan Tebet, belum lama ini.

“Single kedua saya yg judulnya Berlalu ini ciptaan Mas Atta Javata bercerita tentang pesan untuk para laki-laki yg suka sia-siain kaum perempuan. Lirik dan musiknya ‘nakal’ banget, pasti bikin kami segala tertarik,” sambung Ririe.

Ririe Bigez © Dokumentasi PribadiRirie Bigez © Dokumentasi Pribadi

Perubahan genre yg dikerjakan Ririe bukan tanpa alasan. Dia cuma ingin dapat bernyanyi seluruh genre musik di Indonesia, seperti pop, dangdut, maupun yg lainnya. Yang lebih percaya lagi, Ririe mengubah genre dangdut ke pop telah disetujui oleh guru vokalnya sendiri.

“Aku pengin mampu nyanyiin segala genre musik, dari single pertama ke single kedua saya emang pengin ada yg berubah. Setelah saya les vocal, dan banyak diskusi juga sama beberapa pakar dan guru vocal, katanya suara saya lebih cenderung ke pop. Dan saya juga ketika ini lagi suka ke genre pop,” kata penyanyi kelahiran 23 April 1995 itu.

Ririe Bigez © Dokumentasi PribadiRirie Bigez © Dokumentasi Pribadi

Meskipun begitu, Ririe juga tak mempermasalahkan seandainya dirinya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Si cantik ini hanya ingin fokus melahirkan karya-karya terbaik supaya mampu mewujudkan mimpinya di masa depan nanti.

“Tapi kalo udah terlanjur dikenalnya sebagai penyanyi dangdut ya gapapa juga sih. Yang paling utama cita-cita dan harapan Ririe pengin sukses, terkenal. Suatu hari nanti pengen banget milik sebuah perusahaan dari hasil keringet Ririe sendiri. Ya intinya pengin mampu bermanfaat untuk orang banyak,” tutup Ririe.

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin