Uniknya Video Musik Terbaru Two Door Cinema Club

Two Door Cinema Club memang terus ahli dalam membuat video-video musik yg sedikit aneh dan terasa jenaka. Begitupun dengan lagu baru mereka yg dirilis pada Selasa (19/3/2019).

Lagu berjudul TALK ini yaitu lagu dansa pop yg terdengar sangat riang dengan nuansa disko yg kental. Video dari lagu ini juga memiliki konsep yg sanagat unik dan lucu. Lagu ini yaitu projek pertama setelah mereka menggarap album GAMESHOW pada 2016 silam.

Komentar-komentar satire terhadap keadaan sosial yaitu trademark yg dimiliki oleh band yang berasal Inggris ini. Hal ini juga begitu terasa dalam lirik dan video musik TALK ini.

“Aku menyukai hal-hal berbau pop. Aku suka bereksperimen dan pergi ke berbagai tempat berbeda, saya suka melakukan hal-hal yg sedikit miring dan saya suka dengan ide seperti melakukan hal yg belum pernah dikerjakan sebelumnya,” ucap sang vokalis, Alex Trimble dikutip dari Billboard.com, pada Rabu (20/3/2019).

Peluncuran lagu TALK ini sebelumnya sempat dipublikasikan secara internasional. Mereka memasang baliho di beberapa kota seperti London, Paris, Brussels, Berlin, Sydney, New York dan Mexico.

Berdasarkan pantauan , hingga Rabu pukul 12.43 WIB, video musik TALK di Youtube sudah disaksikan lebih dari 50 ribu kali. Video berdurasi 3 menit, 45 detik ini, juga sudah disukai oleh 4,8 ribu pengguna Youtube.

Berita Terkait

Festival Selama 4 Hari di Spanyol Hanya Sejuta, Yuk Cek Di Sini!

Dengan 4Juta Bisa Menikmati Badai Musik di Jerman, Yuk Cek!

Yuk Nonton Summer Sonic Fest di Jepang, Cek Tiketnya Di Sini!

Tiket Mad Cool Fest Seharga Rp 15Juta, Yuk Cek Di Sini!

Sempat Ditolak, Lily Allen Cuek di Panggung Latitude

(kpl/TIN)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin