Musim Depan MU Beri Menit Bermain Pemain Muda

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan musim depan sebagian pemain mudanya mulai mendapatkan peluang main di tim utama.

Solskjaer baru saja memberikan Mason Greenwood debut penuh di Liga Premier Inggris, pada laga terakhir musim ini saat takluk 0-2 dari Cardiff City.

Sebelumnya Tahith Chong, Angel Gomes, dan James Garner sudah tampil satu kali buat tim senior sejak kedatangan pelatih yang berasal Norwegia itu.

“Saya harus menyampaikan mulai menyenangkan buat mereka buat mendapatkan musim penuh di suatu tempat dan bermain, tapi sekali lagi mungkin tempat terbaik buat berada di sini, berlatih dengan para pemain terbaik di dunia,” kata Solskjaer dilansir dari SkySport.

“Di klub ini kalian memiliki sejarah menjadikan mereka yg terbaik, tapi kita milik banyak contoh bagus pemain yg absen selama setahun dan kembali bermain,” lanjutnya.

“Mari kami lihat apa yg kami putuskan dengan anak-anak ini, tetapi saya mampu melihat sebagian besar dari mereka tinggal di sini dan mendapatkan peluang mereka tahun depan,” tutupnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin