Nainggolan: Saya Masih Muda Dan Kuat

Milan – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, menyampaikan masih merasa muda dan kuat buat mengarungi musim 2019-20 nanti.

Nainggolan bergabung dengan Inter dari AS Roma pada musim panas lalu, tapi cedera sudah membatasi performa pemain yang berasal Belgia itu.

Di musim 2018-19 ini, pemain berusia 31 tahun itu cuma beramain di 34 pertandingan di seluruh kompetisi, dan mencetak lima gol serta tiga assists.

Namun musim ini Nainggolan berpeluang membawa Inter lolos ke Liga Champions musim depan. Kini Inter berada di posisi ketiga klasemen dengan dua pertandingan tersisa.

“Saya berharap bahwa aku dapat melakukan lebih banyak bagi tim musim ini, tapi tim sudah melakukannya dengan baik, dan kalian dekat dengan tujuan kalian bagi lolos ke Liga Champions musim depan,” ungkapnya dikutip dari Football Italia.

“Saya terus merasa muda dan kuat, tapi cedera yg aku miliki di awal musim sudah memengaruhi aku sepanjang musim,” lanjutnya.

“Milan sangat berbeda dengan Roma. Saya dapat berjalan dengan tenang di sini, tapi di Roma itu tak mungkin,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin