Neville: Salah Takkan Setia Dengan Liverpool

Liverpool – Legenda Manchester United, Gary Neville memprediksi Mohamed Salah takkan selalu bermain dengan Liverpool. Menurut dia, Salah mulai pindah musim depan.

Sejak didatangkan dari AS Roma di 2017, Salah menjadi andalan Liverpool di lini depan. Bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, The Reds bisa menjuarai Liga Champions musim lalu.

Kemarin, Salah juga berperan membawa Liverpool menjuarai Piala Super Eropa usai mengalahkan Chelsea dalam adu penalti. Meski tak mencetak gol, pemain yang berasal Mesir sukses menjadi algojo saat adu penalti.

Dua musim di Anfield, Salah mencatatkan 104 penampilan dengan mencetak 91 gol di segala kompetisi. Salah juga menyabet penghargaan individu sebagai PFA Player of the Year dan tiga besar Pemain Terbaik FIFA 2018.

Nama Salah sempat dikaitkan dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Chelsea itu memilih bertahan. Kontrak Salah masih tersisa empat tahun lagi. Tapi, dia diyakini cuma mulai bertahan satu musim lagi di Anfield.

“Menurut saya, Salah mulai meninggalkan Liverpool 12 bulan ke depan. Saya dapat melihat hal itu,” ujar Neville, dikutip dari Metro.

“Dia (Jamie Carragher, legenda Liverpool) tahu itu, cuma saja dia tidak ingin mengatakannya. Saya dapat merasakannya, Anda mampu merasakannya, Anda dapat menciumnya, Anda tahu pemain seperti apa dia,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin