Bekuk Fulham, Ini Komentar Jurgen Klopp

London – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku senang dengan skor 2-1 yg diraih timnya ketika mengalahkan Fulham pada lanjutan minggu ke-31 Liga Inggris, Minggu (17/3) kemarin.

Dua gol dari Sadio Mane dan James Milner menolong Liverpool mengamankan tiga poin di kandang Fulham, sedangkan satu gol balasan dari tim tuan rumah ditorehkan oleh Ryan Babel.

Kemenangan tersebut membuat Liverpool berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, unggul dua poin dari peringkat kedua Manchester City. Namun City memiliki satu pertandingan di tangan buat menggeser Liverpool.

“Sekarang aku lebih suka hasilnya dengan 2-1 daripada 1-0, karena kembali dari situasi seperti itu. Saya pikir kita sepenuhnya pantas memenangkan pertandingan. Itu adalah pertandingan biasa, hasil besar-besaran,” kata Klopp dikutip dari SkySports.

“Babak pertama agak kesulitan dan di babak kedua kalian mampu menyelesaikannya. Mereka layak mendapatkan gol tapi kita pantas meraih tiga poin. Sore yg brilian harus aku katakan,” lanjutnya.

“Saya tak ragu dengan kualitas pemain saya. Ini tentang intensitas. Kami mengejar kesempurnaan tapi jarang Anda mendapatkannya. Orang-orang mulai menyampaikan kalian harus lebih meyakinkan, tapi kita sedang memulai pengembangan,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin