Kevin McDonald Sangat Kecewa Dengan Ranieri

London – Gelandang Fulham, Kevin McDonald, mengungkapkan bahwa dirinya sangat kecewa saat klub masih dipimpin oleh Claudio Ranieri.

Pemain internasional Skotlandia itu cuma membuat dua penampilan, sebelum pelatih yang berasal Italia itu dipecat pada awal bulan ini karena cuma berhasil meraih tiga kemenangan dalam 17 pertandingan.

Setelah Ranieri dipecat, Fulham diambil alih oleh pelatih sementara Scott Parker.

Bersama Scott Parker, McDonald kembali mendapatkan tempatnya di tim dengan menjadi starter di dua pertandingan liga terakhir, melawan Chelsea dan Leicester, meskipu kembali menjadi pemain pengganti di laga kontra Liverpool, Minggu (17/3/2019) kemarin.

“Untungnya aku baru saja kembali ke tim, meski aku tak merasa aku harus keluar begitu lama. Itu membuat frustrasi, tapi tak aku memiliki alasan buat mempertanyakan alasan pelatih lama (Claudio Ranieri) itu,” katanya dikutip dari SkySports.

“Ketika aku berbicara dengannya, dia tak pernah benar-benar memberi aku jawaban. Dia cuma menyampaikan aku bukan tipe pemainnya tapi pada akhirnya kita kehilangan pekan demi minggu,” lanjutnya.

“Mungkin dia tak menyukai aku secara pribadi, karena beberapa pelatih menyukaimu dan ada yg tidak. Saya berlatih keras setiap hari jadi aku tak memberinya alasan buat meninggalkan saya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin