MU Ingin Jegal Ambisi Man City Raih Quadruple

Manchester – Manchester United masih berlaga di dua ajang piala. United berambisi menjegal ambisi Manchester City menyapu bersih gelar juara musim ini.

Di paruh kedua musim 2018-19, City telah memastikan satu gelar juara Piala Liga Inggris. Di final City mengalahkan Chelsea lewat adu penalti. The Citizens berpeluang tidak mengurangi torehan tiga trofi di sisa musim ini.

Skuad asuhan Pep Guardiola bersaing ketat dengan Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris. Hingga minggu ke-30 City masih berada di puncak klasemen dengan mengemas 74 poin, unggul satu angka dari The Reds.

Di Piala FA, City melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Swansea City dengan skor 3-2. City juga melaju ke babak perempatfinal Liga Champions Eropa, mereka mulai berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Tak ingin City meraih quadruple di akhir musim ini, Manchester United berambisi menjegal laju rival sekotanya di jalur Piala FA atau Liga Champions Eropa. Di liga, MU juga masih milik laga derbi Manchester.

MU dipastikan gagal berjumpa City di Piala FA setelah tersingkir di perempatfinal usai menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers 1-1, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB. Namun, Setan Merah berpotensi jumpa The Citiezens di Liga Champions Eropa. United juga melaju ke perempatfinal usai mengandaskan Paris Saint-Germain (PSG) dengan keunggulan agresifitas gol tandang setelah agregat imbang 3-3.

“Manchester City adalah tim hebat dan mereka berjuang buat meraih titel juara, seperti kalian di Liga Champions Eropa dan Piala FA,” ujar gelandang MU, Nemanja Matic.

“Tentu saja, mereka mulai coba memenangkan semuanya, tapi kita bersiap bagi bersaing dengan mereka,” ia menambahkan.

“Saat Anda mengakhiri musim dengan sebuah trofi, perasannya berbeda. Kami mulai coba melakukanya. Kami masih milik pertandingan di Liga Champions dan Piala FA. Dan Manchester United ingin melakukannya sebaik mungkin,” lanjutnya.

Di luar ajang tersebut, MU juga milik target yang lain merupakan finish di posisi empat besar guna mengamankan satu tiket kompetisi Eropa musim depan.

“Kami juga ingin berada di empat besar dan kalian milik kualitas melakukannya,” pungkas Matic.

Sumber: ESPN
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin