Bek Inter Jadi Incaran Barca Dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona akan aktif mencari pemain jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Terbaru, dua klub papan atas LaLiga dikabarkan sama-sama tertarik merekrut Milan Skriniar.

Madrid dan Barca dikabarkan sudah memantau penampilan Skrinar bersama Inter Milan dalam beberapa laga terakhir. Bek yang berasal Slovenia itu yaitu pilar utama di barisan belakang I Nerazzurri musim ini, bek 24 tahun telah tampil sebanyak 36 kali di seluruh ajang.

El Real memasukkan nama Skriniar dalam daftar incaran musim panas menyusul mencuatnya spekulasi masa depan Raphael Varane. Bek timnas Prancis disebut ingin melanjutkan karier di luar Spanyol.

Sedangkan Barca tengah mencari pemain yg dapat disandingkan bersama Gerard Pique di pos bek tengah. Sejauh ini, pelatih Ernesto Valverde belum menemukan komposisi oke di sentral pertahanannya. Ia tidak jarang bereksperimen dengan Thomas Vermaelen, Nelson Semedo, bahkan pernah memplot Ivan Rakitic dan Arturo Vidal sebagai bek tengah.

Agen Skriniar, Mithat Halis, menyebut telah mengetahui ketertarikan Barca dan Madrid, mulai tapi belum ada tawaran yg masuk.

Mithat tidak menutup pintu untuk tim manapun yg tertarik mendapatkan kliennya itu, asalkan berani membayar harga mahal.

“Real Madrid ingin merekrutnya, begitu juga Barcelona. Tim yg dapat meyakinkan Inter mulai mendapatkannya di musim panas ini,” ujar sang agen.

“Skriniar milik sikap profesional. Jika Real Madrid ingin merekrutnya, mereka bisa, ada banyak agen yg milik kepentingan pribadi dengan membawa pemain ke mana mereka mau.”

“Inter membelinya 28 juta Euro dari Sampdoria (2017) dan enam bulan kemudian Manchester City menawar 55 juta Euro. Sekarang dia bernilai (jual) 110 juta Euro. Kesepakatan mulai rumit seandainya ada keterlibatan perantara,” ia memungkasi.

Sumber: Calciomercato
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin