Callejon: Napoli Tidak Akan Menyerah

Naples – Penyerang Napoli, Jose Callejon, sudah memperingkatkan Juventus bahwa timnya tak mulai menyerah merebut gelar juara Serie A Italia.

Napoli bertekad meraih gelar pertama mereka setelah terakhir kali juara pada musim 1989-90, dan sekaligus mengakhiri rekor kemenangan Juventus yg menjadi juara dalam tujuh musim terakhir secara berturut-turut.

Namun, musim 2018-19 ini sepertinya Napoli kembali ditakdirkan finis sebagai runner-up Juve, setelah tertinggal 15 poin dari Bianconeri yg menjadi pemuncak klasemen.

Tetapi Callejon menegaskan bahwa timnya tak mulai menyerah dalam perburuan gelar juara musim ini, dan mulai memenangkan setiap pertandingan yg tersisa bagi mengurangi selisih poin mereka.

“Juve adalah tim yg sangat kuat. Mereka sudah bermusim-musim juara dan selalu semakin membaik,” kata Callejon kepada SkySports Italia.

“Tapi kita juga tim yg hebat, kalian melakukan pekerjaan kalian dan kalian bertarung dalam setiap pertandingan yg kalian mainkan,” lanjutnya.

“Sayangnya langkah kalian tak terus berjalan dengan baik, kalian terus berada di posisi kedua. Tetapi musim ini belum berakhir, kita tak mulai menyerah pada apa pun dan kalian harus berjuang hingga akhir,” tegasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin