Dikalahkan Genoa, Pelajaran Berharga Bagi Juventus

Genoa – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap kekalahan pertama di Serie A Italia dari Genoa mampu meningkatkan metal dan perfoma mereka di sisa pertandingan musim ini.

Rekor tidak terkalahkan Juventus terhenti di tangan Genoa, usai takluk dengan skor 0-2 pada lanjutan minggu ke-28, Minggu (17/3/2019) kemarin. Dua gol Genoa dicetak oleh Stefano Sturaro dan Goran Pandev.

Kekalahan tersebut cuma beberapa hari setelah kemenangan sensasional 3-0 Juventus atas Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, dan Bianconerri harus takluk di kandang Genoa.

Berbicara setelah pertandingan, Allegri menyampaikan bawah kekalahan ini mampu menjadi pelajaran untuk timnya dan ia menyebutkan bahwa mustahil buat tidak terkalahkan hingga akhir musim.

“Saya mengharapkan Juventus yg berbeda (setelah kekalahan ini). Kami tak memamerkan performa yg baik, kita membuat beberapa kesalahan dan kemudian gol itu muncul entah dari mana,” kata Allegri dilansir dari Football Italia.

“Kami membuat beberapa risiko di babak pertama, tapi melakukan lebih baik setelah istirahat. Setelah kita tampaknya memegang kendali, ketika itulah kalian kebobolan dan permainan berubah,” lanjutnya.

“Mustahil buat memenangkan setiap pertandingan, aku telah menyampaikan itu sejak awal, jadi tak perlu membuat drama darinya. Kami sudah memainkan 28 pertandingan, menang 24 dan seri tiga, jadi ini tak terlalu buruk,” tegasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin