Janji Nainggolan Jika Bobol Gawang AS Roma

Milan – Radja Nainggolan berpeluang main ketika Inter Milan jumpa AS Roma akhir minggu ini. Ini mulai jadi laga emosional buat Nainggolan, ia berjanji tak mulai berselebrasi seandainya mencetak gol.

Inter mulai menjamu Roma di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/4/2019) dini hari WIB, pada pertandingan minggu ke-32 Liga Serie A Italia. Laga ini sangat utama untuk kedua tim yg tengah berupaya mengamankan slot di empat besar.

Di rapat pertama, Inter harus puas bermain imbang 2-2 di Stadion Olimpico pada 3 Desember 2018. Saat itu, I Nerazzurri tidak diperkuat oleh Nainggolan yg absen karena cedera paha.

Dini hari nanti, gelandang 30 tahun berpeluang dimainkan oleh pelatih Luciano Spalletti setelah pulih dari cedera. Nainggolan menyambut antusias meeting dengan mantan klubnya.

Sebelum bergabung dengan Inter di awal musim 2018-19, Nainggolan pernah lima musim membela AS Roma. Ia tampil di 203 pertandingan dan mencetak 33 gol. Pencapaian terbaiknya adalah mengantarkan Roma hingga semifinal Liga Champions Eropa 2017-18.

Meskipun milik banyak kenangan indah, Nainggolan menegaskan komitmennya 100 persen bagi Inter. Hanya saja, ia tak ingin berselebrasi seandainya bisa membobol gawang Il Lupi.

“Saya mengalami cedera di meeting pertama di Stadion Olimpico, jadi harus melewatkannya. Saya milik tahun-tahun tidak terlupakan di Roma serta milik banyak kenangan luar biasa. Musim dahulu kalian mengukir pencapaian penting, tapi perjalanan berakhir dan harus memulai yg baru,” ujar pemain berdarah Indonesia.

“Ini adalah lembaran baru bersama Inter dan aku cuma fokus melakukan apapun bagi klub. Saya senang seandainya Inter dan Roma sama-sama ke Liga Champions,” ia menambahkan.

“Apakah aku mulai berselebrasi? Tidak, aku butuh sekitar 20 jersey bagi bertukar dengan pemain lain,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin