Marchisio Dua Kali Tolak Tawaran AC Milan

Jakarta – Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengungkapkan bahwa ia penah dua kali menolak AC Milan selam berkarier di Italia.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah membuat penampilan di 400 penampilan buat Juventus sebelum hengkang ke Zenit St Petersburg pada musim dahulu dengan status bebas transfer.

Marchisio yg menghabiskan sebagian besar kariernya di Juventus sebelum ke Zenit, menyampaikan bahwa ia pernah menolak tawaran Milan dua kali karena mementingkan Juventus.

“Saya menolak Milan dua kali. Saya menerima begitu banyak tawaran selama karier saya, baik dari luar negeri maupun Italia,” katanya dikutip dari Football Italia.

“Bagi saya, AC Milan adalah tim yg paling utama selain Juventus, tapi aku tak mulai pernah pergi bagi bermain di klub Italia selain Juventus,” lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan pemain timnas Italia itu mengaku tak menyesal meninggalkan klub yg sudah membesarkan namanya itu setelah segala yg diberikan kepada klub.

“Saya sudah memberikan banyak hal dan Juventus pun memberikan aku banyak imbalan. Saya sama sekali tidak menyesal (pergi). Sepak bola itu seperti pekerjaan dan cinta, bagitu banyak cara buat mengakhiri cerita,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin