Semua Laga Tersisa Bagaikan Final Untuk Inter

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, seluruh laga tersisa Seri A musim ini bagaikan final buat timnya. Spalletti berharap, anak asuhnya mampu menyapu bersih segala laga dengan kemenangan.

Inter mulai menghadapi Frosinone, Senin (15/4/2019) dini hari WIB di Stadion Benito Stirpe. Seri A menyisakan tujuh laga lagi. Saat ini Nerazzurri sedang bersaing finis di posisi empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Inter berada di peringkat tiga dengan mengemas 57 poin. Tapi, posisi mereka belum aman karena AC Milan, Atalanta, AS Roma, dan Lazio menguntit di belakang.

Spalletti memandang segala laga tersisa musim ini sebagai pertandingan final. Pelatih yang berasal Italia tidak ingin fokus pada hasil tim yang lain yg yaitu pesaing finis empat besar.

“Mulai ketika ini, segala laga tersisa bagaikan final, tetapi kalian cuma harus fokus pada hasil sendiri dan tidak berbuat kesalahan dengan berpikir sebaliknya,” ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Kami harus melihat lagi Inter yg bermain bagus beberapa laga terakhir dimana kita memiliki kemampuan mengalahkan tim mana pun. Kami tahu setiap hasil mampu membuat perbedaan di pekan-pekan krusial seperti ketika ini,” katanya.

“Kami harus memberikan kemampuan terbaik dan tidak ada waktu bagi lengah. Tidak ada penyesalan adalah motto terpenting yg dapat aku pikirkan ketika ini,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin