Ancelotti: Zidane Dan Madrid Pasangan Serasi

Madrid – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menilai, Zinedine Zidane dan Real Madrid adalah pasangan yg sempurna. Dia yakin, El Real bakal kembali bangkit.

Zidane membawa Madrid menjuarai Liga Champions tiga tahun beruntun (2016, 2017, 2018). Pria yang berasal Prancis mundur dari posisinya beberapa hari usai memenangkan trofi Liga Champions 2018.

10 bulan kemudian, Zidane kembali membesut Madrid menggantikan Santiago Solari yg dipecat karena gagal membawa Los Blancos bersaing, terutama di Liga Champions dimana Madrid disingkirkan Ajax di 16 besar.

Ancelotti menyebut, Zidane dan Madrid pasangan serasi. Kehadiran legenda Juventus itu diyakini dapat membangkitkan kembali Madrid.

“Saya dapat katakan, Madrid dan Zidane adalah pasangan serasi. Mereka cocok satu sama lain. Itu sebabnya aku percaya Zidane mulai berhasil lagi di Madrid,” ujar Ancelotti, dikutip dari AS.

“Zidane menetapkan kembali dan tahu apa yg harus dilakukan. Saya melihat posisinya aman hingga akhir musim. Takkan ada yg menelepon dia atas hasil buruk di akhir musim. Dia mulai tetap tenang dalam beberapa bulan ke depan,” tambahnya.

“Keputusan tepat tidak menunggu hingga akhir musim mengembalikan Zidane karena kini dia milik waktu buat melakukan observasi, analisis, dan persiapan musim depan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin