Curhat Navas Yang Menderita Di Era Solari

Madrid – Kiper Real Madrid, Keylor Navas mencurahkan isi hatinya yg menderita ketika El Real dilatih Santiago Solari. Menurut dia, Solari takkan pernah memberikannya kesempatan meskipun tampil baik di sesi latihan.

Solari melatih Madrid pada Oktober dahulu menggantikan posisi Julen Lopetegui yg dipecat. Di era Solari, Navas cuma menjadi penghangat bangku cadangan. Pria yang berasal Argentina lebih memilih Thibaut Courtois sebagai kiper utama.

Sebelum kedatangan Solari, Navas adalah kiper penting Madrid di era Zinedine Zidane dimana Los Blancos berhasil berhasil memenangkan empat gelar Liga Champions.

Harapan kembali muncul bagi Navas setelah Zidane dipercaya melatih Madrid lagi menggantikan Solari pada 11 Maret lalu. Di laga perdananya, Zidane memercayakan kiper yang berasal Kosta Rika itu mengawal gawang Madrid saat menundukkan Celta Vigo 2-0. Bahkan, Navas membuat satu penyelematan gemilang di laga tersebut.

Menurut Navas, tidak ada yg dapat dia lakukan buat membuat Solari memberikan kesempatan bermain kepadanya.

“Saya merasa, apa pun yg aku lakukan di sesi latihan, aku takkan mendapat kesempatan bermain,” ujar Navas, dikutip dari Goal.

“Tapi aku terus bersikap profesional. Saya terus termotivasi bagi melakukan semuanya dengan baik karena main di Madrid yaitu sebuah kehormatan,” katanya.

Navas bergabung dengan Madrid di 2014 dan masih terikat kontrak hingga 2020. Dia mengaku masih kerasan di Santiago Bernabeu, tetapi tidak ingin selalu menjadi cadangan.

“Saya masih terikat kontrak. Antusiasme aku terus bersama Real Madrid dan aku fokus pada masa depan. Saya telah memberikan segalanya buat klub ini dan aku mulai selalu melakukannya. Tapi, aku tidak ingin menjalani satu tahun lagi seperti itu,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin