Gagal Rekrut Hazard, Madrid Akan Bawa Pemain Ini

Madrid – Real Madrid dilaporkan mulai berusaha mendatangkan penyerang West Ham United, Felipe Anderson, seandainya mereka gagal merekrut Eden Hazard dari Chelsea.

Pemain internasional Belgia itu sudah lama dikaitkan kepindahannya ke Madrid, dan bulan dulu peyerang berusia 28 tahun itu menyampaikan bahwa ia sudah membuat keputusan terkait masa depannya.

Namun, laporan dari Inggris mengklaim Chelsea sudah menolak tawaran sebesar 70 juta Euro dari Madrid buat Hazard. Rumornya The Blues cuma mulai melepas Hazard dengan harga dua kali lipat dari jumlah itu.

Diberitakan Football Espana, dengan tak kunjung jelasnya proses transfer Hazard, Los Blancos dikabarkan telah menyiapkan rencana yang lain dengan mendatangkan Anderson seandainya gagal merekrut Hazard.

Aderson bergabung dengan West Ham dari Lazio pada musim panas dulu dengan memecahkan rekor transfer klub, yakni sebesar 35 juta Euro, dan ia sudah menyumbang delapan gol serta enam assists di Liga Inggris.

Dilaporkan The Hammers juga tengah mempertimbangkan menjual pemain internasional Brasil itu, karena tak puas dengan penampilan yg ditunjukkannya.

Sumber: Football Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin