Zidane Akan Rombak Madrid Besar-besaran

Madrid – Zinedine Zidane menyampaikan bahwa Real Madrid mulai mengalami perubahan besar di musim panas ini setelah melewati musim yg mengecewakan.

Musim 2018-19 ini Madrid dipastikan tak mulai mendapatkan gelar juara, setelah tersingkir dari Piala Raja Spanyol, Liga Champions Eropa, dan berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

Zidane yg kembali ke Santiago Bernabeu sebagai pelatih pada Maret 2019 dulu menggantikan Santiago Solari setelah awal musim yg buruk, menyampaikan klub mampu menjual beberapa pemain sebagai bagian perombakan skuad.

“Semua pemain aku utama dan bagus, tapi kalian mulai melakukan perubahan. Di sini ada banyak pemain yg bisa membawa uang tunai bagi klub,” kata pelatih yang berasal Prancis itu dikutip dari SkySport.

“Perubahan mulai diumumkan pada akhir musim. Kami mulai melihat perubahan apa yg kalian untuk dan pemain mana yg mulai kita ubah,” pungkasnya menutup.

Pemain sayap Chelsea Eden Hazard dan gelandang Manchester United Paul Pogba adalah dua nama yg paling dikaitkan dengan transfer ke Madrid musim panas ini.

Selain itu, Gareth Bale, Isco, Marcelo, Marco Asensio dan Toni Kroos adalah beberapa pemain yg dilaporkan mulai pergi dari raksasa Spanyol itu.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin