Orangtua Harus Tahu Cara Penuhi Nutrisi Anak

Jakarta – Nutrisi memiliki peranan yg sangat utama bagi menunjang tumbuh kembang optimal anak. Karena asupan nutrisi yg tepat dan seimbang utama untuk perkembangan otak dan kecerdasan si Kecil.

Untuk itu, sangat utama Ibu memberikan asupan nutrisi yg dibutuhkan si kecil agar ia bisa tumbuh menjadi anak yg sehat dan cerdas.

Selain harus memperhatikan asupan zat gizi yg dibutuhkan si kecil dalam jumlah besar atau makronutrien seperti karbohidrat, protein atau lemak, orang tua juga harus memperhatikan kebutuhan mikronutrien atau zat gizi mikro seperti beragam macam vitamin, dan mineral.

Selain dapat didapatkan dari makanan yg sehat seperti lauk tinggi protein, sayur, dan buah-buahan, asupan nutrisi bagi kecerdasan otak si Kecil juga mampu didapatkan dengan memberikannya susu pertumbuhan yg mengandung Omega-3 dan Omega-6.

Tidak cuma baik bagi menutrisi otak si Kecil, susu berkualitas yg diformulasikan khusus juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem pencernaan si Kecil.

“Kami yakin bagi bergabung dalam 10.10 Brands Festival dan memberikan pengguna Shopee beragam penawaran menarik dan pilihan rangkaian produk Enfa A+ yg sesuai tahapan usia anak. Penawaran menarik produk Enfa di 10.10 Brands Festival ini sangat sayang seandainya dilewatkan oleh para ibu yg peduli dengan pemenuhan nutrisi anak,” kata Vivi Arvianti, Category Manager IFCN, Jakarta, Rabu, (02/10/2019).

Kebutuhan belanja para pengguna, khususnya buat para Ibu yg ingin memenuhi kebutuhan produk nutrisi buat si Kecil memang sangat tinggi.

Karena itu melalui Super Brand Day Enfa A+, program ini juga yaitu bentuk komitmen bagi menyediakan platform yg mampu mendukung inisiatif positif brand bagi menyediakan produk yg bisa mendukung pemenuhan nutrisi anak bangsa agar tumbuh menjadi generasi yg cerdas.

“Selain itu, Shopee juga berharap mampu memenuhi seluruh preferensi belanja online masyarakat Indonesia melalui Shopee 10.10 Brands Festival,” ungkap Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com

Post Author: admin