Pakai Dual Screen, LG V60 ThinQ Rilis 6 September?

Jakarta – LG baru saja mengumumkan waktu peluncuran smartphone terbarunya melalui sebuah video teaser.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, disebutkan bahwa smartphone terbaru bikinan LG tersebut bakal hadir 6 September mendatang di ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman.

Meski tidak disebutkan nama modelnya, namun besar kemungkinan seandainya smartphone tersebut adalah LG V60 ThinQ. Sebab, LG sudah mematenkan nama V60 jauh-jauh hari, dengan desain ‘dual screen’.

Bisa dibilang begitu karena di dalam video teaser itu juga dapat dilihat ada dua layar smartphone yg fungsinya berbeda, satu tampak sedang bermain game retro, sementara satu layar lainnya buat bernavigasi di aplikasi peta.

Kedua layar yg terpisah ini kemudian dilipat seperti menutup sebuah buku. Ketika dilipat, detail jam dan tanggal kemudian tampil di punggung layar yg dipakai bagi menampilkan peta tadi.

Meski waktu peluncuran dan mekanisme desainnya telah digambarkan oleh pihak LG, raksasa teknologi Korea Selatan itu masih belum mau membeberkan nama smartphone anyarnya tersebut secara resmi, termasuk rincian spesifikasinya.

Namun, smartphone yang disinyalir bakal fokus di segmen gaming dan fotografi ini kabarnya mulai mengusung desain layar ‘punch-hole’ dan mendukung jaringan 5G.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin