Petr Cech Segera Jadi Direktur Teknis Chelsea

London – Chelsea mulai langsung mengumumkan kembalinya Petr Cech, yg mulai masuk ke dalam manajemen klub bagi menjabat sebagai direktur teknis.

Pemain berusia 37 tahun itu sudah berada di Stamford Bridge buat menyelesaikan kepulangannya, setelah empat tahun meninggalkan The Blues dan berkarier di Arsenal.

Cech sendiri sidah mengungkapkan di awal tahun ini bahwa ia mulai pensiun di akhir musim, dengan pertandingan profesional terakhirnya ketika Arsenal kalah 1-4 dari Chelsea di final Liga Eropa.

Mantan pemain internasional Republik Ceko itu sudah menghabiskan 11 musim di Chelsea, dan memenangkan 13 gelar juara termasik empat gelar Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

Cech kembali ke Chelsea menggantikan Michael Emenalo, yg meninggalkan perannya sebagai direktur teknis klub pada November 2017 lalu, buat bergabung bersama AS Monaco.

Selain Cech, Frank Lampard juga dikaitkan mulai kembali ke Chelsea buat menjabat sebagai pelatih kepala, menggantikan Maurizio Sarri yg pindah ke Juventus musim panas ini.

Sumber: SkySport
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin