Phum Viphurit Bakal Hibur Penggemar Di Jakarta Dan Bandung Juni 2019

– Penyanyi yang berasal Thailand, Phum Viphurit bersiap menggelar pertunjukkan di Indonesia pada 21 Juni 2019 di The Pallas, Jakarta dan 22 Juni 2019 di Bandung. Pertunjukkan yg dipromotori oleh Vizionvibe tersebut yaitu bagian dari rangkaian annual event “Manana Live”.

Vizionvibe mengumumkan acara “Manana Live – Phum Viphurit” pada 2 April 2019 dahulu melalui akun media sosial Vizionvibe. Jakarta dan Bandung terpilih menjadi kota yg mulai dikunjungi Phum Viphurit dalam Indonesia Tour 2019. Penjualan tiket periode pre-sale pun sudah dikerjakan pada Kamis, 4 April 2019 jam 19.00 WIB.

Phum Viphurit lahir di Thailand, 17 Agustus 1995, dan sempat tinggal di New Zealand selama sembilan tahun. Phum yg besar ditengah keluarga pecinta musik ini akan menulis lagunya sendiri sejak usia 18 tahun. Sosok Mac Demarco, Young the Giant, dan Bombay Bicycle Club menjadi inspirasinya dalam bermusik.

Dalam sebuah wawancara, Phum lantas menjelaskan bahwa macam musiknya adalah sunshine music, dimana seluruh karyanya didukung dengan instrumen gitar akustik dengan balutan irama yg mellow dan up beat.

Phum yg bergabung dengan Rats Record kemudian merilis album pertama yg berjudul “Manchild” di tahun 2017. Sosoknya pun akan dikenal sejak lagu Long Gone (2017) dan Lover Boy (2018) disukai pendengar musik. Pada Maret 2019, Phum merilis single terbarunya yg berjudul berjudul “Hello Anxiety”.

“Manana Live” yaitu annual event yg dipersembahkan oleh Vizionvibe. Manana sendiri diambil dari bahasa Spanyol yg artinya hari esok atau hari yg mulai datang, penamaan Manana memiliki sebuah makna khusus bagi Vizionvibe selaku promotor yg telah memulai bisnisnya sejak tahun 2014 dengan membawa musisi dan DJ ternama ke Indonesia.

“Manana Live” mempunyai Visi buat memberikan warna yang lain di dalam dunia event permusikan di Indonesia dengan membawa musisi Indie International. Untuk pertama kalinya, Manana Live V.01 by Vizionvibe mulai membawa Phum Viphurit ke Indonesia.

(kpl/dka)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin