Pioli Sesalkan Hasil Imbang Dengan Sassuolo

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku kecewa dengan hasil imbang yg diraih oleh timnya saat menjamu Sassuolo, pada Minggu (15/12/2019) kemarin.

Milan harus puas berbagi satu poin dengan Sassuolo, setelah di sepanjang laga tak ada gol yg tercipta. Skor 0-0 menutup laga yg dilangsung di San Siro tersebut.

Sebenarnya Milan memiliki beberapa peluang mencetak gol, tetapi sepakan Rafael Leao dua kali membentur tiang gawang dan gol Theo Hernandez dianulir wasit karena Franck Kessie terlebih dulu melakukan pelanggaran kepada pemain Sassuolo.

“Kami dapat memiliki banyak pergerakan di babak pertama, tapi di babak kedua kalian memiliki sekitar 9-10 tembakan ke gawang, kita coba segalanya dan itu (gol) mulai terjadi,” kata Pioli dikutip Football Italia.

“Sassuolo adalah tim yg bagus, kalian tahu mereka mulai menyebabkan persoalan untuk kami. Kami membuat beberapa kesalahan teknis hari ini yg mampu terbukti sangat mahal pada level ini,” lanjutnya.

“Dengan semakin banyak kualitas yg kalian miliki dan kemampuan buat menaklukkan bek lawan, maka semakin baik yg mampu kalian baik. Saya pikir kalian kurang memiliki tekad dan kemampuan buat menyelesaikan peluang kami,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin