Pochettino Tak Ingin Eriksen Pergi

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui Christian Eriksen banyak diminati, tetapi ia berharap playmakernya itu tak pergi.

Pemain internasional Denmark itu sudah memasuki tahun terakhir pada kontraknya di klub London utara, dan ia sudah mengisyaratkan bahwa mulai pergi di musim panas ini.

Eriksen sudah santer dikabarkan mulai pindah ke Real Madrid, selain itu rival sekota Madrid, Atletico Madrid, juga dikabarkan tertarik mendatangkan pemain 27 tahun itu.

“Saya harap dia mulai tinggal. Tapi anda tahu, ada banyak minat. Saya harap ya, tetapi aku tak tahu apa yg mulai terjadi dengan itu,” ungkap Pochettino dikutip dari Goal.

“Saya pikir dia adalah pemain hebat. Salah satu talenta terbesar dalam sepakbola. Setelah lima musim bekerja dengannya, aku percaya dengan cara dia bermain, dan aku harap begitu,” tandasnya menutup.

Eriksen sendiri sudah mengungkapkan rencananya buat mencari tantangan baru di klub baru, setelah enam musim bersama The Lily White. Dan mampu mempertimbangkan bagi bergabung Real Madrid.

“Ini adalah langkah maju. Tetapi Real Madrid harus berbicara dengan Tottenham dan menyampaikan mereka menginginkan saya. Tapi mereka belum melakukannya, sejauh yg aku tahu,” ungkap Eriksen pada bulan Juli lalu.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin