Pogba Tutup Peluang Gabung Real Madrid?

Manchester – Paul Pogba menyampaikan ia bersenang-senang di Manchester United, tetapi mengakui bahwa masa depannya masih tanda tanya.

Pemain internasional Prancis itu santer dikabarkan mulai meninggalkan Old Trafford, dan ia secara terbuka menyampaikan ingin mencari tantangan baru.

Pogba diperkirakan mulai bergabung dengan Real Madrid atau kembali ke Juventus. Tapi hingga jendela transfer Liga Premier Inggris telah ditutup, ia masih tetap di United.

Ia pun menolong United meraih kemenangan pertama di laga perdana Liga Premier Inggris musim 2019-20, usai mengalahkan Chelsea 4-0.

“Saya terus senang saat bermain sepak bola. Saya melakukan apa yg aku sukai, karena itu tugas saya,” kata Pogba dikutip dari Football Italia.

“Kata-kata sudah diucapkan, kini cuma waktu yg mulai mengungkapkannya. Masih ada tanda tanya, seperti yg aku katakan. Tapi kini aku di Manchester,” lanjutnya.

“Saya bersenang-senang dengan rekan satu tim, aku terus ingin memenangkan pertandingan dan memberikan segalanya,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin