Polytron Luncurkan Dua LED TV Baru 55 Inci

Jakarta – Polytron kembali launching produk barunya merupakan berupa LED TV yg bisa menciptakan pengalaman menonton layaknya di bioskop.

Dengan resolusi Ultra HD (UHD) yg memiliki detail gambar empat kali lebih tajam dari resolusi Full HD biasa, Polytron LED TV 4K Ultra HD hadir dengan tipe PLD 55UT8850 dan PLD 55US8850 dengan ukuran 55 inci.

Polytron LED TV 4K Ultra HD, selain memiliki resolusi 4K Ultra HD, televisi ini juga dilengkapi dengan frame berbahan metal premium yg kuat dan kokoh sehingga penampilan dan design-nya kelihatan elegan dan mewah.

Frame metal yg tipis dan mewah tersebut dipastikan mulai semakin tidak mengurangi kesempurnaan ruang keluarga Anda.

Pesawat televisi ini juga dilengkapi dengan fitur 3-in-1 tuner yg lengkap akan dari tangkapan siaran analog, digital, dan satelit.

Siaran digital DVB-T2 adalah tangkapan siaran digital yg mampu menghasilkan gambar lebih jernih dan tanpa bintik (noise) sedangkan DVB-S2 adalah siaran tangkapan satelit yg mampu memudahkan Anda buat menikmati ratusan siaran televisi dari penjuru dunia melalui parabola.

“Untuk layanan after sales-nya Polytron menjamin dengan garansi lima tahun. Karena Polytron yaitu pendiri garansi LED TV lima tahun, maka pada seri ini pun PLD 55UT8850 dan PLD 55US8850 juga bergaransi lima tahun, yg mencakup garansi panel LED, garansi kena petir, sparepart, jasa perbaikan dan garansi remote control,” papar Bambang Athung, Product Manager Polytron bagi produk video.

Kualitas suara juga tak perlu diragukan. Pada tipe PLD 55UT8850 telah dilengkapi dengan speaker tower, sehingga menonton film ataupun mendengarkan musik mulai semakin maksimal dengan efek suara yg terdengar jelas, detail dan menakjubkan.

Speaker tower-nya dirancang dengan teknologi HiFi electro-accoustic terkini sehingga bisa menghasilkan suara bass rendah yg mantap, dan suara treble yg sempurna menyebar ke seluruh arah di padu dengan suara vokal yg jernih.

Untuk harga, Polytron LED TV 4K Ultra HD hadir dengan harga kisaran Rp6 jutaan lengkap dengan fitur siaran digital dan satelitnya.

Konektivitas dari LED TV ini juga sudah dilengkapi berbagai input, akan dari HDMI input, VGA input, dan AV input, sehingga hiburan menonton film dan mendengarkan musik menjadi lebih maksimal.

Ditambah lagi dengan earphone output, AV output dan digital audio output bagi menciptakan berbagai entertainment menjadi lebih menyenangkan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin