PSG Goda Herrera Dengan Gaji Rp5,5 M Per Pekan

Manchester – Ander Herrera dikabarkan semakin dekat bergabung dengan PSG. Les Parisiens disebut mulai memberikan pemain yang berasal Spanyol itu gaji sebesar 300 ribu Poundsterling (5,5 miliar Rupiah) per pekan.

Kontrak Herrera bersama MU habis di akhir musim. Selama 18 bulan menjalani negosiasi, titik temu tidak kunjung didapat. Pemain yang berasal Spanyol disebut meminta kenaikan gaji dua kali lipat dari nilai yg diterimanya sekarang sebesar 130 ribu Poundsterling (2,4 miliar Rupiah) per pekan.

Manajemen MU tidak menyanggupi permintaan Herrera. Alhasil, mantan pemain Athletic Bilbao menetapkan hengkang di akhir musim dan telah mengucapkan salam perpisahan.

PSG disebut sangat berminat memakai jasa Herrera. Bahkan, tim asuhan Tomas Tuchel bersedia memberikan gaji 300 ribu Poundsterling per pekan.

Kabarnya Setan Merah tidak mampu memenuhi permintaan gaji Herrera karena telah membayar banyak bagi Alexis Sanchez, yg menerima 500 ribu Poundsterling (9,3 miliar Rupiah) per pekan. Uang yg dikeluarkan secara sia-sia karena penampilan pemain yang berasal Chile itu mengecewakan.

MU juga terancam kehilangan David De Gea karena tidak kunjung menemui titik temu terkait negosiasi perpanjangan kontrak.

Sumber: Daily Mail
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin