Raffi Ahmad Berikan Baju Hingga Laptop Untuk Merry

Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yg begitu baik hati kepada para pegawainya. Tak heran bila para pegawai yg telah bekerja bersama Raffi kerap nyaman dan bertahan hingga lebih dari 10 tahun.

BERITA TERKAIT
  • Merry Marah Hingga Banting Kursi di Depan Nagita Slavina, Ada Apa?
  • Resmi Putus dari Elly Sugigi, Irfan Sebaztian Mesra dengan Irma Darmawangsa
  • Gemas, Marion Jola Dapat Hadiah Anjing dari Kekasihnya

Seperti Merry. Asisten pribadi Raffi Ahmad itu telah bekerja selama 13 tahun. Ia mengaku betah dan sangat bersyukur memiliki bos yg baik seperti Raffi dan istrinya, Nagita Slavina.

Merry bukan cuma mendapat gaji besar, ia pun kerap mendapat banyak hadiah dari Raffi. Terbaru, Merry mendapatkan berbagai perlengkapan fesyen akan dari baju, hingga sepatu.

Tak cuma itu, Merry yg baru terjun menjadi seorang YouTuber itu juga mendapatkan hadiah laptop dari Raffi.

“Alhamdulillah senang saya milik bos kami baik banget sama aku,” ujar Merry pada video yg diunggah di salurah YouTube pribadinya, Sabtu (20/4).

Dalam video tersebut, Merry melakukan ‘unboxing’ hadiah yg diberikan oleh Raffi. Membongkar satu tas berukuran besar, Merry mengeluarkan seluruh isi dalam tas tersebut.

Terlihat ia mengeluarkan dua tas, baju, celana, sepatu, hingga kaos kaki. Tak berhenti sampai di situ, Merry juga mengaku mendapat laptop.

“Aku dikasih laptop, dikasih pas lagi grebek kostan aku. Selama ini soalnya kalau mau upload video untuk YouTube saya itu Iwang yg ngerjain. Dia ke warnet untuk upload,” jelas Merry.

Laptop pemberian Raffi pun ia berikan kepada Iwang, yg juga yaitu pegawai Raffi. Iwang dan Merry berkolaborasi mengerjakan saluran YouTube bersama-sama.

Dengan adanya hadiah tersebut, tentu memudahkan Merry dan Iwang buat mengerjakan video buat saluran YouTube nya. [end]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin