Real Madrid Raih Satu Poin Di Valencia

Valencia – Real Madrid cuma dapat membawa satu poin dari kandang Valencia, setelah bermain imbang 1-1 dalam lanjutan minggu ke-17 La Liga Spanyol.

Bertanding di Mestalla Stadium, Senin (16/12/2019), Madrid sebenarnya tampil mendominasi pertandingan, sayang mereka gagal memaksimalkan peluang yg didapat bagi mencetak lebih banyak gol.

Di laga ini Madrid mencatatkan penguasaan bola hingga 64 persen, dan melepaskan 19 tendangan dengan enam mengarah ke gawang. Sementara Valencia cuma melakukan sembilan tembakan dengan enam ke gawang.

Madrid tertinggal lebih dulu dari Valencia di menit ke-78. Carlos Soler mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan matang dari Daniel Wass.

Sementara gol penyama dari Los Blancos dicetak oleh Karim Benzema, yg dapat menaklukkan penjaga gawang Valencia di masa injury time babak kedua, Jaume Domenech. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil imbang ini Madrid gagal mengambil alih puncak klasemen sementara dari Barcelona. Kini Los Blancos berada di posisi kedua dengan poin 35, kalah selisih gol dari Barca yg menempati urutan pertama dengan mengoleksi poin sama 35.

Sementara untuk Valencia hasil imbang ini membuat mereka tertahan di urutan kedelapan klasemen, mengoleksi 27 poin dari 17 pertandingan.

Susunan pemain:

Valencia: Jaume Domenech; Daniel Wass, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jamue Costa; Jose Luis Gaya, Dani Parejo, Francis Coquelin, Carlos Soles, Ferran Torres; Rodrigo Moreno.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho; Toni Kroos, Federico Valverde, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema, Isco.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin