Realme 3 Pro Varian RAM 4GB Terlaris Saat Ramadhan

Jakarta – Realme 3 Pro varian RAM 4GB + memori internal 64GB diklaim menjadi produk terlaris selama periode bulan Ramadhan 2019.

Produk tersebut pun menjadi rekomendasi dari toko digital seperti, Lazada dan Shopee.

“Kedua produk tersebut memang kalian akui paling laris di dua online shop itu. Jadi memang saking larisnya dari Shopee dan Lazada, Realme 3 Pro menjadi unit terlaris selama bulan Ramadhan,” ungkap Krisva Agnieszca, PR Manager Realme Indonesia, dalam acara Halal Bihalal bersama Realme Indonesia baru-baru ini di Jakarta.

Kendati demikian, dia tidak menyebutkan berapa jumlah pasti bagi unit yg berhasil mereka jual.

Seperti diketahui, Realme 3 Pro diluncurkan dalam dua varian. Realme 3 Pro dengan RAM 4GB + memori internal 64GB dibanderol Rp2.999.000 dan varian RAM 6GB + memori internal 128GB dilepas di harga Rp3.699.000.

Realme 3 Pro memakai chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dan baterai 4045mAh. Smartphone ini menjanjikan performa flagship bagi kaum milenial.

Sebagai tambahan dalam waktu dekat, Realme juga mulai merilis sejumlah produk baru. Namun, Krisva mengatakan, belum ada jumlah pasti line-up yg mulai dikeluarkan nantinya.

“Tapi yg pasti kalian mulai launching Realme X itu yg ditunggu. Itu aja yg dapat dikasih tahu hanya ke mana berikutnya tungguin aja,” kata dia.

Selain itu, Krisva memberikan update soal kesiapan jaringan 5G bagi ponsel mereka di Indonesia.

Untuk launching ponselnya, Realme mengaku cuma tinggal menunggu kebijakan lebih lanjut dari pemeritnah Indonesia.

Update terakhir 5G kami menjadi salah satu smartphone yang mampu membuat smartphone 5G bagi pasar Indonesia. Begitu pasar Indonesia bersiap ada jaringan 5G, kami siap,” tutup Krisva.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin