Realme Rilis Smartphone Performa Gahar Di MWC 2020

Jakarta – Realme sepertinya tengah mempersiapkan kehadiran smartphone baru dengan performa yg sangat mumpuni. Hal itu terungkap setelah beredarnya tangkapan layar (screenshot) dari aplikasi benchmark AnTuTu buat hasil tes kinerja sebuah smartphone misterius dari Realme.

Secara mengesankan, smartphone dengan kode produk RMX2071 tersebut mendapat skor benchmark tertinggi yg pernah ada di aplikasi AnTuTu, yakni mencapai 574.985 poin.

Artinya, Realme RMX2071 bisa melewati skor tertinggi sebelumnya, merupakan 560.217 poin, yg diperoleh ASUS ROG Phone II.

Smartphone misterius dari Realme itu kabarnya dipersenjatai dengan chipset anyar tercanggih besutan Qualcomm, Snapdragon 865, berikut prosesor pengolah grafis (GPU) Adreno 650, serta konektivitas 5G.

Selain chipset Snapdragon 865, Realme RMX2071 diperkirakan mulai dibekali dengan layar 120Hz ala smartphone gaming dan juga kamera selfie dalam sebuah punch-hole yg diletakkan di sebelah kiri atas layar.

Dalam informasi tertulisnya kepada , Realme mengonfirmasi bahwa mereka mulai launching smartphone mumpuni yg masih misterius tersebut dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 yg bakal digelar di Barcelona, Spanyol, pada 24 Februari mendatang.

Sayangnya, pihak Realme tak memberikan bocoran terkait nama resmi dari smartphone yang berkode RMX2071 itu. Namun, rumor yg santer beredar menyebut seandainya perangkat tersebut yaitu varian ‘Pro’ dari Realme X50 5G yg sudah diluncurkan di China awal Januari ini.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin