Realme Siapkan Ponsel 5G Dengan Snapdragon Seri 7

Jakarta – Realme mengumumkan perangkat yg mulai terintegrasi dengan chipset Qualcomm terbaru, seri 7 5G Mobile Platform, dengan dukungan teknologi 5G.

Seri terbaru ini diharapkan mampu meningkatkan produk terbaru realme dengan jaringan 5G dari segala wilayah dan pita frekuensi, serta arsitektur jaringan standalone (SA) dan non-standalone (NSA), memberikan pengalaman maksimal pada smartphone kelas flagship.

Selain itu, Realme mulai tetap mengusung filosofi ‘Dare-to-Leap’ dan selalu membawa produk menarik di paruh kedua tahun ini, sehingga anak muda selaku target pasar mereka mampu merasakan teknologi terbaru dari sebuah smartphone.

Penggunaan Snapdragon seri 7 sebagai salah satu chipset pertama yg mendukung 5G, Realme menegaskan kemampuan mereka dalam mewujudkan semangat ‘Dare-to-Leap’.

Dengan proses produksi 7nm, Qualcomm AI Engine, dan Qualcomm Elite Gaming generasi selanjutnya, Snapdragon seri 7 baru ini mulai memungkinkan smartphone Realme melampaui seri premium yg telah ada di pasaran.

Untuk itu, Realme terus mempertahankan bekerja sama yg baik dengan Qualcomm.

Sebelumnya, Realme juga mengumumkan mulai memakai Qualcomm Snapdragon 855+ dalam perangkat seri flagship mereka, guna memberikan konsumen sebuah pengalaman luar biasa dengan teknologi terbaru dari Qualcomm.

Semenjak didirikan, Realme sudah membawa pengalaman ‘Dare-to-Leap’ bagi anak muda di segala dunia. Hal ini tak mungkin terjadi tanpa kolaborasi dengan Qualcomm, di mana kerja sama tersebut menghasilkan efek ‘one plus one is greater than two’ dimana membawa keuntungan buat kedua belah pihak.

Dalam era 5G, Realme dan Qualcomm mulai selalu bekerja sama buat menjajaki semua kemungkinan teknologi terbaru dan memasukkan teknologi terkini ke dalam produk baru, serta menyediakan konsumen dengan pengalaman ber-smartphone yang ‘Dare-to-Leap’.

Sebagai tambahan, Realme terus memberikan kejutan kepada konsumen dengan fotografi yg menakjubkan sebagai hal utama buat mereka.

Sebagai salah satu produsen smartphone yang pertama mengeluarkan sampel foto dengan resolusi 64MP dan empat kamera beresolusi 64MP, Realme sudah membuktikan usahanya dalam membuat produk-produk yg ‘Dare-to-Leap’ seraya memperkaya wawasan konsumen terhadap smartphone.

Sebagai merek yg berkembang pesat, Realme terus berkomitmen menciptakan produk dengan konsep ‘Dare-to-Leap’ sedari awal, memasukkan inovasi dalam pasar smartphone yang homogen.

Pada era 5G yg mulai datang, Realme ingin berkontribusi bagi pengembangan teknologi 5G secara global, sehingga semakin banyak konsumen mampu langsung merasakannya secepat mungkin. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin