Redmi Note 8 Rilis Di Indonesia 17 Oktober 2019

Jakarta – Setelah diperkenalkan secara global pada Agustus lalu, Xiaomi pun bersiap memboyong Redmi Note 8 ke Indonesia.

Kepastian ini kelihatan dari sebuah poster yg dipublikasi lewat akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia.

Dalam poster tersebut, Xiaomi menyampaikan bahwa seri terbaru Redmi Note mulai akan masuk Indonesia pada 17 Oktober mendatang.

Pada gambar dalam poster tersebut juga kelihatan ilustrasi angka 8 yg diduga merepresentasikan Redmi Note 8.

“#XiaomiIndonesia mulai launching produk baru dari seri Redmi Note pada tanggal 17 Oktober 2019. Mention temen kamu yg udah ga sabar menyambut seri Redmi Note baru,” tulis Xiaomi Indonesia.
Yuk merapat, guys, Siap-siap untuk upgrade TERBESAR!#XiaomiIndonesia mulai launching produk baru dari seri Redmi Note pada tanggal 17 Oktober 2019.

Mention temen kamu yg udah ga sabar bagi menyambut seri Redmi Note baru #Xiaomi #mendingresMI pic.twitter.com/41GRyUgZwn

Seri Redmi Note 8 sendiri hadir dalam dua model, yakni Redmi Note 8 ‘reguler’ dan Redmi Note 8 Pro. Perbedaannya terletak pada spesifikasi kedua smartphone, seperti chipset, besaran RAM, serta kamera.

Redmi Note 8 ‘reguler’ dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dengan fabrikasi 11nm. Sementara Redmi Note 8 Pro justru dibekali chipset berfabrikasi 12nm, yakni MediaTek Helio G90T.

Meski demikian, chipset Helio G90T sejatinya dirancang bagi smartphone gaming.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 8 Series Siap Rilis di Indonesia
Baca juga: Alvin Tse Jadi Country Director Xiaomi Indonesia

Perbedaan berikutnya terletak pada kamera. Redmi Note 8 Pro bisa mengambil gambar dengan resolusi 64MP sementara Redmi Note 8 ‘reguler’ resolusi kameranya maksimal sebesar 48MP.

Meski demikian, dalam poster pengumumannya, Xiaomi tak menyebutkan apakah kedua model tersebut yg mulai dibawa ke Indonesia atau cuma salah satu di antaranya. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin