Refresh Rate Layar Pixel 4 Setara Ponsel Gaming?

San Francisco – Rumor terkait Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL selalu mengalir di dunia maya. Terbaru, lini smartphone generasi berikutnya dari Google ini disinyalir bakal dibekali dengan layar yg memiliki tingkat refresh rate 90Hz yg disebut ‘Smooth Display’.

Informasi tersebut diperoleh dari sumber industri yg berbicara kepada laman 9to5Google. Hingga ketika ini, pihak Google belum memberikan konfirmasi terkait rumor ini.

Jika dilihat secara detail, tingkat refresh rate dengan angka 90Hz serupa dengan layar yg diusung oleh OnePlus 7 Pro, smartphone gaming Nubia Red Magic 3, dan ASUS ROG Phone generasi pertama.

Selain tingkat refresh rate layar, sejumlah spesifikasi yang lain juga dibeberkan oleh sang pembocor. Dari segi besar layar, Pixel 4 disinyalir bakal mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi Full HD+. Sementara Pixel 4 XL bakal memiliki layar lebih luas, merupakan 6,3 inci dengan resolusi Quad HD+.

Spesifikasi lainnya yg dibocorkan mencakup konfigurasi kamera ganda (12MP dan lensa telefoto 16MP), chipset Snapdragon 855, RAM hingga 6GB, memori internal hingga 128GB, beserta baterai 2800mAh (Pixel 4) dan 3700mAh (Pixel 4 XL).

Duo ponsel Google Pixel teranyar itu diprediksi bakal meluncur sekitar Oktober mendatang, mengingat Google biasanya launching produk Pixel di bulan itu, seperti Pixel 3 dan Pixel 3 XL misalnya, yg meluncur pada 9 Oktober tahun lalu.

Meski demikian, hal-hal terkait spesifikasi dan tanggal peluncuran memang belum dapat dipastikan, lantaran cuma berupa rumor. Kita nantikan saja bersama perkembangan kabar selanjutmya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin