Salah Paham, Aguero Klarifikasi Soal Ballon D’Or

Manchester – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengklarifikasi pernyataannya soal Ballon d’Or yg disalahartikan oleh beberapa media.

Beberapa media menulis, Aguero menyebut pemenang Ballon d’Or tahun ini harusnya diraih salah satu pemain yg mulai tampil di final Liga Champions.

Aguero menegaskan, media menyalahartikan ucapannya. Menurut pemain yang berasal Argentina itu, sosok yg pantas meraih Ballon d’Or adalah Lionel Messi, bukan pemain yg tampil di final Liga Champions.

“Saya tidak suka harus mengklarifikasi pernyataan saya, tetapi seandainya ucapan aku disalahartikan, ini harus dilakukan,” cuit Aguero, di akun Twitter pribadinya.

“Tak ada satu pun selain Messi yg terus aku pilih dalam Ballon d’Or selama dia masih tetap bermain, terutama melihat penampilannya musim ini,” lanjut Aguero.

“Pertanyaan itu diberikan kepada aku apakah aku layak memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Jawaban aku adalah aku harus bermain di final Liga Champions seandainya ingin memenangkan Ballon d’Or. Itu sangat jelas, seharusnya tidak ada ruang buat salah interpretasi,” tutupnya.

Sumber: Sky Sports
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin